Kamis, 26 Maret 2015

sekilas Pon-Pes Darus Sholah Mrisi

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Puji syukur kita haturkan kepada Allah Swt. semoga dalam hati kita selalu ada syukur yg selalu tercurahkan untuk semua nikmat yg telah di berikan Allah Swt. sholawat salam kita sampaikan kepada Nabi Muhammad saw. karena sebab beliau Saw..kita tahu mana haram dan halal.. semoga kita mendapat pengakuan sebagai umat beliau Saw.. amin..
Kami Yayasan yg bergerak di bidang pendidikan anak kurang mampu dll
kami berdiri pada tahun 2012 di desa Mrisi RT 04/04 kec.tanggung harjo .kab. grobogan .. jumlah anak yg kami tampung ada 15 anak dan yang menjadi tanggungan kami yg tidak mukim ada 10 anak total 25 anak.. pendidikan sekolah antara lain : SD, SMP.MTS.
asrama  kami sementara baru ada 2 kamar yg di tempati 15 anak 9 anak putra 6 anak putri .
kami menempati sebidang tanah dan bangunan dari kayu  yg jauh dari memadai karena luas tanah kami hanya 110 m. di  perkampungan .. saat ini operasional kami mengandalkan dari hasil kebun dan bantuan dari para donatur.
pengeluaran kami untuk operasional setiap bulanya mengabiskan Rp.3000.000. semoga apa yg menjadi donasi dari anda semua membuat kami lebih ringan . karena sesungguhnya anak2 adalah tanggung jawab kita bersama .. kalau ada yg berniat membantu kami bisa datang langsung ke alamat kami. atau via rekening kami Rek. BRI. kan.cab. gubug 107501003915533 a/n KHUSAINI
semoga berkah bagi semua wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar