Senin, 12 Januari 2015

Rosulullah Saw

SAUDARAKU,

Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia, dan apa yag dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah, dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah sangat keras hukuman-Nya.(Q.S. Al-Hasyr:7)

Begitulah bunyi ayat Al-qur’an yang mulia yang senantiasa memperingati umat islam dalam bertindak, berprilaku, dan beribadah.
Peranan hidup yang dijalani Rasul menjadi pembelajaran bagi kita selaku pengikut Nabi agar tetap berlaku islami tanpa meninggalkan sunnah yang selalu diajarkan dan menjadi tauladan bagi umat islam.

Teladan yang dicontohkan Rasul sangat memberikan arti bagi yang melakukan, setiap langkahnya perbuatan nabi menjadi nilai kebaikan apabila dilakukan.

Saudaraku,

Pelajaran yang diambil dari sosok beliau mempermudah dan menjamin kehidupan ini amatlah sangat berarti.

Begitu luar biasanya beliau dalam menebarkan virus sunnahnya. Sehingga dari segi aspek terkecil hingga terbesar pun hingga kini tetap ada dan menjadi suatu bimbingan hidup bagi seseorang.

Saudaraku,

Alam ini seakan tersenyum lebar begitu menerapkan adab-adab dan sunnah yang jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Pelajaran yang diajarkan Rosul sangatlah sistematis. Mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali pun rasul menata begitu rapi ilmu-ilmu yang menjadi kunci utama itu.

Saudaraku,

Ibadah melakukan sunnah menandakan cinta kita pada Rasulullah SAW. Rindu kami, yaa Rasulullah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar